Diberdayakan oleh Blogger.

Pemilihan capres dan cawapres (jangan di baca)


Pemilihan capres dan cawapres :v :v
*saran saya golput aja!
Kira-kira aja nih ye calon Presiden dan Wakilnya
Tahu ga dia kamu? Tahu ga kamu pilih dia? Tahu ga dia tempat kamu? Tahu ga dia keadaan kamu?
Jujur-jujuran saja setelah kamu milih kamu dapat apa? Ga dapat apa-apa kecuali tinta biru di jari manis mu
Terus kamu milih salah satu diantara 2 pilihan Keinginanmu untuk presiden yang baru dia tahu?
Bagus kalau kamu tahu visi-misinya tujuannya dan lain-lain !
Kalau kamu ga tahu apa-apa Ngapain ?
1 suarah lo ga penting ga dapat ngerubah apapun! kenapa ?
Yang lain masi tetap milih :v
Udah biarkan aja yang lain suruh temen loh wakilin kamu!
Dari pada nanti kamu di tanyain!
  • Kamu milih siapa ?
  • Aku milih nomer 3
  • Siapa tuh nomer 3?
  • Anoymous :v
  • Oh kenapa lo milih dia?
  • Soalnya dia tamfan :v *ga tahu mau ngomong apa*
  • -_-
Gua di tanyain!
  • Lo molih siapa masbro?
  • Ga milih!
  • Kenapa ?
  • Kan udah ada loh wakilin gue
  • -_- *problem clear*
Saran terakhir gua
terserah loh mau milih atau tidak yang perting jangan milih dua-duanya + jangan tusuk matanya.
soal mata nanti kita lanjutkan di postingan berikutnya, sampai jumpa.
Tag : Pemilu, Pilpres
0 Komentar untuk "Pemilihan capres dan cawapres (jangan di baca)"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Diatas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top