Diberdayakan oleh Blogger.

Surat dari Diego López

Diego López
BERITA | 14/08/2014
Tigapuluh dua tahun yang lalu saya dilahirkan didesa kecil di provinsi Lugo, yaitu Paradela. Saya selalu bermimpi untuk menjadi seorang pemain sepakbola, tapi tidak pernah terbayangkan bahwa saya akan dapat bermain di klub kecintaan saya, Real Madrid. Itu adalah sesuatu yang akan selalu membuat saya sangat bangga. Oleh karena itu saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan kepada presidennya, Florentino Pérez, karena telah memberikan kembali kesempatan untuk mempertahankan lambang klub ini.

Bagi seorang mantan pemain akademi (canterano) kembali ke klub kecintaannya merupakan hal yang paling besar yang dapat terjadi.

Terima kasih kepada dua pelatih luar biasa (José Mourinho dan Carlo Ancelotti) dan para staff pelatihnya masing-masing atas kepercayaan mereka, atas semua yang telah saya pelajari dari mereka; atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bersaing, yang merupakan esensi dari olahraga itu sendiri.

Terima kasih kepada semua rekan-rekan saya, para fisioterapis, para dokter, asisten dan pegawai klub. Merupakan kehormatan dapat berbagi dengan kalian semua saat-saat yang penuh kebahagiaan; terima kasih karena telah memperlakukan saya dengan penuh rasa kasih sayang. Kepada kalian semua saya doakan yang terbaik.

Dan tentu saja, seluruh penghargaan saya kepada madridisme, keluarga besar ini yang tersebar diseluruh dunia. Terima kasih atas penghargaan dan semua dukungan kalian selama ini: kalian akan selalu berada dihati saya.

Saya pergi dengan penuh kebahagiaan karena saya telah memberikan segalanya. Satu-satunya tujuan saya adalah bekerja dari hari kehari dengan penuh rasa hormat dan dedikasi dan mempertahankan dengan sepenuh jiwa nilai-nilai dari klub terbaik didunia.

Untuk semua itu saya dapat mengatakan dengan penuh kebanggaan bahwa setiap menit di Real Madrid merupakan hadiah dari surga.

¡Hasta el final, vamos Real! (Hingga saat terakhir, ayo Real!)

Dari seorang madridista.

Diego López
Tag : Real Madrid
0 Komentar untuk "Surat dari Diego López"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Diatas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top