Diberdayakan oleh Blogger.

Real Madrid-Inter, laga klasik Eropa

Real Madrid-Inter, laga klasik Eropa
BERITA | 26/07/2014 | JAVIER GARCÍA
Penampilan perdana tim blanco melawan salah satu dari tim yang paling sering dihadapinya dalam kompetisi resmi. 
Real Madrid 2014/15 memulai laga perdananya melawan Inter dalam laga klasik sepakbola Eropa. Kedua tim telah saling berhadapan dalam 15 kali pertandingan resmi. Inter, bersama dengan AC Milan, merupakan tim ketiga yang paling sering berhadapan melawan tim blanco dalam kompetisi Eropa, hanya berada dibawah Bayern (22) dan Juventus (16).

Harus kembali ke Fase Group kompetisi Champions 1998/99 untuk menyaksikan laga yang merupakan pertandingan resmi terakhir melawan Inter. Meskipun demikian, musim panas yang lalu merupakan salah satu rival tim Ancelotti dalam tournya di Amerika Serikat. Saat itu, pertandingan berakhir dengan hasil yang menguntungkan Real Madrid, yang menang 3-0 dengan gol-gol dari Ronaldo, Kaká dan gol bunuh diri Álvarez.

Eksibisi terbesar pertama Bale di Eropa

Bale memiliki kenangan yang manis dalam pertandingan-pertandingannya melawan Inter. Pemain asal Wales tersebut membuat kagum sepakbola Eropa dalam dua pertandingan melawan tim asal Italia tersebut di Champions 2010/11, saat bermain di Tottenham. Dalam laga tandang ke Italia, ia mencetak hat-trick dan di White Hart Lane memberikan dua assist. Selain itu, di European League 2012/13 kembali berhadapan melawan Inter dan mencetak satu gol lagi.
Tag : Real Madrid
0 Komentar untuk "Real Madrid-Inter, laga klasik Eropa"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Diatas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top