Diberdayakan oleh Blogger.

#AlasanPutusPalingBasi

#AlasanPutusPalingBasi
Selamat Malam
Setiap orang pasti pernah ngerasain di putusin
Meminta putus dengan berbagai alasan-alasan
Dengan kata-kata yang kuno atau basi
Ayo nyimak #AlasanPutusPalingBasi malam ini
Hasil Hasteg Twitter #AlasanPutusPalingBasi
Langsung ke TKP gan :D
  1. kamu itu terlalu baik buat aku #AlasanPutusPalingBasi
  2. Aku ga mau ganggu kamu dulu, entar gak kelar kelar nih skripsi #AlasanPutusPalingBasi
  3. "aku gak bisa jadi bapak dari anak-anak dia" :| #AlasanPutusPalingBasi
  4. Aku bukan orang yang baik buat kamu, mungkin kita gak jodoh #AlasanPutusPalingBasi
  5. Kita putus aja ya, aku mau fokus dulu. Fokus sama dia #AlasanPutusPalingBasi" *pffft anjir nusuk banget*
  6. sayang kita putus! | kenapa? | ngisi krs aja aku nggak bisa, apa lagi ngisi hati kamu | -_- #AlasanPutusPalingBasi
  7. aku benci sama kamu klo dibonceng maunya didepan,dagu ditempel distang, kita putus !! #AlasanPutusPalingBasi
  8. gue lagi pengen sendiri dulu aja #AlasanPutusPalingBasi
  9. "aku bukan yg terbaik buat kamu, kamu terlalu baik buat aku, aku gak bisa" ~_~ #AlasanPutusPalingBasi
  10. Kamu terlalu baik buat aku | oh jadi selama ini kamu nyari yang brengsek ya #AlasanPutusPalingBasi *ngakakhaha*
  11. “Kamu sering ilang kayak pulpen anak sekolahan. Ditinggal bentar udah menghilang. Aku ga suka itu. Kita putus.” #AlasanPutusPalingBasi
  12. "kamu focus aja sama kuliah, aku focus kerja dulu" malem minggu gandeng cewek lagi #AlasanPutusPalingBasi
  13. aku mau fokus sama gebetan baru, jadi kita cukup sampai disini . #AlasanPutusPalingBasi *mulai ngaco nih*
  14. Kamu gendut jadi kayaknya kita putus aja ya #AlasanPutusPalingBasi *Kasian banget nih*
  15. Aku lagi males pacaran #AlasanPutusPalingBasi Gue beliin mobil mau *hahahaha*
  16. sayang menurut ramalan zodiak mbah.sokrant kita itu g jodoh, kita putus aja.. #AlasanPutusPalingBasi
  17. katanya ga suka sama cowo botak #AlasanPutusPalingBasi *haha ndul ndul*
  18. to the point gapake basabasi wkwk #AlasanPutusPalingBasi *hahahaha good good*
  19. Upil kamu lebih gede dari pada aku -_- #AlasanPutusPalingBasi
  20. Idung kamu dijidat  -_-  #AlasanPutusPalingBasi
  21. A: Kehadiran kamu cm buat aku jd sulit bagi waktu. Aku skrg mau konsen ke kuliah dulu. Jd kita break aja ya | B: ... #AlasanPutusPalingBasi
  22. A: Aku itu jahat banget sama kamu. Sedangkan kamu baik. Terlalu baik buat aku.  Jadi kayaknya kita ga cocok | B: .... #AlasanPutusPalingBasi
  23. Gara2 kurang ganteng dari mantannya #AlasanPutusPalingBasi #BasiBanget #Kampret
  24. Satu lagi, saya lupa ! gimana mau putus, punya pacar juga gak ! #AlasanPutusPalingBasi
 Jika ada tambahan silahkan tulis di kotak komentar 
Tag : Lucu, Twitter
0 Komentar untuk "#AlasanPutusPalingBasi"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Diatas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top