Diberdayakan oleh Blogger.

Keylor Navas, pemain terbaru Real Madrid

Keylor Navas
BERITA | 03/08/2014
Penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut tampil bersinar di Kejuaraan Dunia Brasil, dimana ia membawa timnasnya hingga mencapai babak perempat final untuk pertamakali 
Keylor Navas (San Isidro, Kosta Rika, 1986) adalah pemain terbaru Real Madrid. Setelah menjadi salah satu pemain bintang di kompetisi Liga yang lalu, ia telah memperlihatkan kualitas-kualitasnya yang luar biasa dalam Kejuaraan Dunia Brasil. Dengan aksi-aksi penyelamatannya ia berhasil membawa timnasnya melaju kebabak perempat final untuk pertamakali dalam sejarahnya dan terkonsolidasi sebagai salah satu penjaga gawang terbaik didunia.

Sangat cepat, dengan kemampuan refleks yang sangat baik, selalu berada dalam posisi yang tepat dan keyakinan tinggi dalam aksi one on one, Keylor Navas memiliki semua karakteristik seorang penjaga gawang yang hebat. Itulah yang telah diperlihatkannya di Brasil, dimana ia hanya kemasukan dua gol dalam lima pertandingan dan dengan aksi-aksinya mampu meredam timnas-timnas sekelas Belanda, Inggris maupun Italia. Tiga kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Pertandingan, merupakan salah seorang kandidat Sarung Tangan Emas Kejuaraan Dunia.

Musim kompetisi yang memantapkan posisinya
Musim kompetisi yang lalu merupakan saat ia melakukan loncatan yang definitif : kiper dengan penyelamatan terbesar di Liga (160) dan dengan prosentase terbesar intervensi dari mereka yang bermain lebih dari lima pertandingan (80,1%). Dengan kemasukan 39 gol dalam 37 pertandingan, telah memberikan kontribusi agar Levante mengakhiri kompetisi sebagai tim kelima yang paling sedikit menerima gol, hanya berada dibelakang empat tim lainnya yang berlaga di Champions.

Sebelum bermain di Eropa, ia memulai awal karir sepakbolanya di Deportivo Saprissa di Kosta Rika, dimana ia berhasil meraih dua Liga, dua kejuaraan musim dingin dan dua kejuaraan musim panas, selain satu Piala Juara CONCACAF. Pada tahun 2010 bergabung dengan Albacete, dan setelah tampil brilian dimusim kompetisi tersebut dikontrak oleh Levante. Pada usia 27 tahun dan setelah menjadi pahlawan timnas yang bersinar di Kejuaraan Dunia, telah tiba di Real Madrid untuk lebih memperkuat lagi sang Juara Eropa.

Karir :
Levante (2011-14)
Albacete (2010-2011)
Deportivo Saprissa (2005-2010)

Prestasi :
2 Liga Kosta Rika (2005-06 dan 2006-07)
2 Kejuaraan musim dingin Kosta Rika (2007 dan 2008)
2 Kejuaraan musim panas Kosta Rika (2008 dan 2010)
1 Piala Juara CONCACAF (2005-06)
Tag : Real Madrid
0 Komentar untuk "Keylor Navas, pemain terbaru Real Madrid"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Diatas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top