Diberdayakan oleh Blogger.

Keylor Navas: “Tiba di skuad terbaik di dunia adalah suatu impian”

Keylor Navas
BERITA | 05/08/2014 | ALBERTO NAVARRO
“Mulai sekarang saya akan berlatih, bekerja keras dan mempersiapkan diri”, demikian ditambahkan kiper tersebut di ruang jumpa pers (liputan terbaru).
Setelah dipresentasikan dan untuk pertamakalinya menginjak lapangan dengan kaus putih, Keylor Navas hadir di ruang pers di Santiago Bernabéu :
“Bagi saya dan bagi seluruh Kosta Rika ini adalah satu kegembiraan. Hari yang tidak terlupakan. Tiba di skuad terbaik di dunia adalah sesuatu yang selalu saya impikan. Saya harus bekerja dan berjuang semaksimal mungkin. Mulai sekarang saya harus berlatih, bekerja keras dan mempersiapkan diri untuk siap saat datangnya kesempatan”.

“Saat saya diberitahukan mengenai opsi dari Real Madrid, saya tidak memiliki keraguan sedikitpun. Ini adalah sesuatu yang telah saya tunggu-tunggu selama hidup saya dan saya tidak dapat menolaknya. Saya merasa sangat tenang dan penuh percaya diri. Hasil kerja saya telah menjadi buktinya dan saya merasa sangat beruntung”.

“Saya selalu memperhatikan Casillas dan Diego López, yang telah memperlihatkan bahwa mereka adalah yang terbaik didunia selama bertahun-tahun. Ini merupakan proses belajar harian dan mereka merupakan referensi bagi karir saya dan untuk belajar lebih banyak lagi. Di Real Madrid terdapat para pemain terbaik didunia dan saya sangat berterima kasih kepada Tuhan karena saya telah berhasil memenuhi impian saya”.

Butragueño mengucapkan selamat datang kepadanya
“Merupakan kehormatan mengucapkan selamat datang kepada Keylor Navas di Real Madrid. Sekarang kau sudah dapat melihat sendiri perasaan seluruh para pendukung, yang akan selalu mendukungmu tapi juga akan menuntut semaksimal mungkin. Kami yakin bahwa sukses besar akan menantimu. Saya ingin mendoakan yang terbaik dalam tahapan ini, dan seperti yang dikatakan di Kosta Rika, pura vida! (hidup yang murni)”.
Tag : Real Madrid
0 Komentar untuk "Keylor Navas: “Tiba di skuad terbaik di dunia adalah suatu impian”"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Diatas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top