Diberdayakan oleh Blogger.

Ancelotti: “Kami sedang berada diawal siklus yang telah dimulai tahun lalu”

Ancelotti
BERITA | 24/07/2014 | ALBERTO NAVARRO (LOS ÁNGELES)
“Musim kompetisi ini para pemain jauh lebih kompetitif dan kami memiliki keinginan dan impian yang besar untuk terus meraih gelar-gelar”, demikian dinyatakan pelatih blanco tersebut dalam jumpa pers.
Carlo Ancelotti hadir dihadapan media massa di instalasi UCLA. Pelatih asal Italia tersebut, yang akan menghadapi musim kompetisi keduanya memimpin Real Madrid, mengungkapkan sensasi-sensasi yang dimilikinya bagi satu musim kompetisi dimana timnya memiliki kemungkinan untuk meraih enam gelar : “Kami sedang berada diawal siklus yang telah dimulai tahun lalu. Kami berhasil memenangkan dua gelar dan hal itu sangatlah penting bagi kami. Musim kompetisi ini para pemain jauh lebih kompetitif dan kami memiliki keinginan dan impian yang besar untuk terus meraih gelar-gelar".

“Tahun ini kami dapat melakukannya lebih baik lagi dan saya sangat yakin akan hal itu karena musim kompetisi yang lalu kami telah melakukan banyak hal untuk memperkuat tim dan menerapkan satu sistem permainan. Kami dapat memulai dengan lebih baik lagi dibanding tahun lalu karena waktu itu kami memiliki masalah diawal kompetisi sebab kami belum beradaptasi dengan satu sistem permainan”.

Pertandingan melawan Inter Milan dan Roma
“Keduanya merupakan dua tim yang telah membeli pemain-pemain yang penting, tapi dalam awal kompetisi seperti sekarang ini kami semua ingin mempersiapkan diri dengan baik dan hasil pertandingan bukanlah hal yang terpenting. Roma telah membeli Iturbe, yang akan lebih meningkatkan tim dan Inter juga telah memperkuat dirinya dengan baik”.

Kroos dan James Rodríguez untuk memperkuat tim

“Klub sedang melakukan kinerja yang sangat baik. Kami memiliki pemain-pemain yang sangat hebat dan kompetitif. Klub telah bekerja dengan sangat baik dan akan terus melakukannya hingga hari terakhir. Real Madrid selalu ingin memiliki pemain-pemain yang berkualitas dengan masa depan yang cerah dan untuk itulah kami telah mengontrak mereka”.
DENGAN JAMES DAN KROOS KAMI MEMILIKI KEMUNGKINAN UNTUK TIBA DIAKHIR MUSIM KOMPETISI TANPA MASALAH
“Mereka dapat bermain di dua posisi yang berbeda di lapangan tengah. James merupakan salah satu pemain terbaik di Kejuaraan Dunia dan ia akan mulai berlatih pada awal bulan Agustus sama seperti Benzema dan Varane. Kroos juga merupakan salah satu pemain yang paling luar biasa. Real Madrid membutuhkan tipe pemain seperti mereka dimasa depan dan untuk saat ini”.

Situasi Di María
“Ia merupakan pemain Real Madrid. Akan tiba pada tanggal 5 Agustus. Dengan pembelian Rodríguez dan Kroos akan ada persaingan yang lebih keras di lapangan tengah, tapi hal itu biasa terjadi di klub-klub besar. Persaingan adalah suatu enerji dan tahun lalu kami memiliki masalah pada tahapan terakhir musim kompetisi”.

Penjaga gawang utama
“Keylor Navas bukanlah pemain Real Madrid. Kami memiliki tiga kiper yang sama seperti tahun lalu. Saat ini kami sedang dalam pra kompetisi dan bagi kami tidak ada masalah dengan kiper. Saya memahami bahwa dipihak pers tahun lalu muncul perdebatan besar, tapi tidak bagi saya. Saya yang akan memutuskan siapa kiper utama pada awal musim kompetisi”.

“Membandingkan Casillas dengan Navas sangat mudah jawabannya, diluar Kejuaraan Dunia. Casillas adalah kiper utama dengan Real Madrid. Saya belum memikirkan apakah akan sama seperti tahun lalu. Kami memiliki waktu untuk mempertimbangkannya karena pertandingan resmi pertama adalah pada tanggal 12 Agustus”.

Penampilan Spanyol di Kejuaraan Dunia
“Spanyol memenangkan Kejuaraan Dunia tahun 2010 dan memiliki masalah tahun ini. Itu merupakan momen yang ada dalam sepakbola dan saya yakin bahwa Spanyol, sama seperti Italia, akan kembali menjadi tim yang kompetitif didunia dalan waktu dekat. Mereka memiliki pemain-pemain muda yang sangat berbakat".

Berada di Amerika Serikat
“Kami mendapatkan pengalaman yang baik tahun lalu dan tahun ini kami kembali menemukan instalasi-instalasi yang luar biasa. Kami akan bermain melawan tim-tim yang sangat kuat dan hal itu sangat baik untuk dapat menghadapi musim kompetisi yang akan datang”.

Nilai-nilai olahraga
“Saya seorang olahragawan dan menurut saya olahraga adalah suatu sekolah yang sangat baik bagi seluruh kaum muda karena mengajarkan rasa hormat, aturan dan membentuk anda menjadi orang dimasa depan”.
Tag : Real Madrid
0 Komentar untuk "Ancelotti: “Kami sedang berada diawal siklus yang telah dimulai tahun lalu”"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Diatas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top