Diberdayakan oleh Blogger.

Bale: “Kami sangat menantikan musim kompetisi ini karena kami akan mencoba untuk memenangkan keenam gelar”

Gareth Bale
BERITA | 23/07/2014 | ALBERTO NAVARRO (LOS ÁNGELES)
“James Rodríguez merupakan pembelian yang sangat baik; mengontrak seorang pemain dengan kualitas seperti dirinya sangatlah penting bagi tim”, demikian pernyataan gelandang Real Madrid tersebut.
Gareth Bale menjadi bintang dalam konferensi pers pertama Real Madrid di instalasi UCLA. Gelandang asal Wales tersebut, yang akan menghadapi tahapan pertama pra kompetisi di Los Angeles bersama dengan tim blanco, menyinggung mengenai musim kompetisi yang penuh ilusi yang akan harus dihadapi oleh sang Juara Eropa : “Kami sangat menantikan musim kompetisi ini karena kami akan mencoba untuk memenangkan keenam gelar yang  kami mainkan. Akan menjadi sangat menegangkan dan selalu ada tekanan jika Anda merupakan tim terbaik didunia”.

“Yang dapat saya pastikan adalah bahwa setiap pemain ingin memenangkan keenam gelar dan ingin mempertahankan kembali Champions League. Kami memiliki semangat tim yang sangat besar dan kami semua selalu saling membantu. Akan merupakan hal yang sulit, tapi kami akan bekerja keras baik dalam pra kompetisi maupun selama kompetisi itu sendiri karena kami ingin menjadi tim pertama di Eropa yang mampu mempertahankan gelar juara Champions League”.

Ucapan selamat datang kepada James Rodríguez
“Merupakan pembelian yang sangat baik. Ia telah bermain hebat di Kejuaraan Dunia. Sekarang ia harus berusaha beradaptasi diatas lapangan secepat mungkin. Ia harus dapat beradaptasi. Di klub ini semuanya akan membuat Anda merasa nyaman. Mengkontrak seorang pemain dengan kualitas seperti dirinya sangatlah penting bagi tim".
.

Sistem permainan dimusim kompetisi ini 

“Pelatih yang akan menentukan sistem dan siapa yang akan bermain. Itu adalah pertanyaan yang tidak dapat saya jawab. Itu harus dijawab oleh pelatih. Kami semua harus berlatih keras dan mendapatkan tempat kami didalam tim”.
“SAYA INGIN LEBIH MENINGKATKAN LAGI APA YANG TELAH DICAPAI DIMUSIM KOMPETISI YANG LALU DAN MEMENANGKAN LEBIH BANYAK LAGI GELAR”.
“Musim kompetisi yang lalu sangatlah sulit karena tidak ada pra kompetisi. Semua orang telah membantu saya untuk beradaptasi dan sekarang saya dapat berlatih dengan baik, hal yang tidak dapat saya lakukan tahun lalu. Saya ingin memulai dengan baik dan terus konsisten. Saya ingin lebih lebih baik lagi disetiap musim kompetisi dan mencetak lebih banyak gol dan memberikan lebih banyak lagi assist”.

Keuntungan fisik yang lebih baik karena tidak bermain di Kejuaraan Dunia
“Mungkin saja merupakan satu keuntungan. Sangat mengecewakan tidak dapat bermain di Kejuaraan Dunia di Brasil, tapi musim kompetisi ini saya dapat melakukan pra kompetisi yang lengkap dan saya hanya ingin melangkah dari hari kehari dan mempersiapkan diri untuk dapat melakukan yang terbaik”.

Final Piala Super Eropa di Cardiff
“Tentu saja hal itu sangat memotivasi saya. Kami akan mempertaruhkan enam piala dalam musim kompetisi yang sangat hebat ini dan kami ingin memenangkan semuanya. Piala Super akan dimainkan dinegara saya dan kami ingin meraih piala pertama musim kompetisi ini”.

Efek Real Madrid diseluruh dunia
“Semua orang tahu bahwa Real Madrid sangatlah mendunia tapi ketika Anda bepergian keluar Spanyol barulah Anda melihat hal-hal yang tidak dapat Anda bayangkan sebelumnya. Kami berharap dapat melakukan yang terbaik diatas lapangan. La Liga sekarang semakin menantang karena kita telah menarik para pemain terbaik dunia”.

Target pra kompetisi di Amerika Serikat
“Yang terpenting adalah mencapai kondisi yang ideal. Berkunjung kesini merupakan hal yang sangat indah dan dapat berada dengan para fans. Saya berharap dapat memainkan sebanyak mungkin pertandingan untuk dapat berada dalam kondisi yang baik. Sangatlah penting adanya tim besar yang datang kesini karena sepakbola di Amerika Serikat sekarang sedang naik daun dan dengan demikian kami dapat membantu agar olahraga tersebut dapat terus berkembang.
Tag : Real Madrid
0 Komentar untuk "Bale: “Kami sangat menantikan musim kompetisi ini karena kami akan mencoba untuk memenangkan keenam gelar”"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Diatas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top