Diberdayakan oleh Blogger.

Ancelotti: “Atlético tidak merubah gaya permainannya, akan sangat sulit sama seperti tahun lalu”

Carlo Ancelotti
BERITA | 18/08/2014 | ALBERTO NAVARRO
"Akan ada suasana yang fantastik di Santiago Bernabéu dan para pendukung kami akan membantu kami", demikian keyakinan pelatih Real Madrid tersebut di ruang jumpa pers. 
Carlo Ancelotti hadir dihadapan media massa di ruang jumpa pers di Ciudad Real Madrid. Pelatih asal Italia tersebut mengakui bahwa “Casillas akan menjadi pemain starter”, menganalisa pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol melawan Atlético  di stadion Santiago Bernabéu: “Tidak ada tim yang menjadi favorit dalam penyisihan ini. Akan menjadi final dalam dua pertandingan, selama 180 menit, dan kami telah mempersiapkannya dengan baik. Pertandingan leg pertama bukanlah pertandingan yang menentukan, tapi kami akan mencoba meraih keuntungan dengan satu pertandingan yang baik”

“Atlético telah mengalami sedikit perubahan karena telah membeli pemain-pemain yang penting. Mereka tidak merubah gaya permainan dan akan menjadi laga yang sulit, sama seperti tahun yang lalu. Saya tidak akan menurunkan tim yang sama dalam dua pertandingan tersebut. Jika besok akan bermain beberapa pemain, hari Jumat saya akan melakukan sedikit perubahan”.

Peranan para supporter
“Akan ada suasana yang fantastik di stadion Santiago Bernabéu, seperti biasanya, karena merupakan satu derbi. Semua para pendukung penuh dengan ilusi dan besok para pendukung kami akan membantu kami dalam laga leg pertama melawan Atlético”.

“KAMI MEMILIKI TIM YANG LEBIH BAIK DARI MUSIM KOMPETISI YANG LALU”.
 “Kami telah menambah tiga pemain yang akan menambah kualitas tim dan karena itu kami memiliki tim yang lebih baik dari musim kompetisi yang lalu, namun untuk dapat menikmati kualitas itu harus bersedia berkorban dan bekerja. Minggu ini kompetisi akan dimulai dan tim sudah siap. Tidak ada yang mengalami cedera dan semuanya siap untuk turun bermain”.

Sebelas pemain starter dalam laga leg pertama Piala Super Spanyol
“Hingga saat ini saya belum memutuskan dan saya tidak akan mengatakannya karena belum saya beritahukan kepada para pemain. Casillas akan bermain sebagai kiper. Iker baik-baik saja. Ia mendapatkan kepercayaan dari semuanya dan kita akan lihat saja dalam pertandingan-pertandingan berikut siapa yang akan bermain”.

Peranan Kroos yang sangat baik
“Ia akan memberikan kami kualitas yang lebih baik dan kapasitas yang lebih besar untuk menguasai bola secara lebih efektif dan dapat membuat permainan para penyerang menjadi lebih vertikal. Juga akan memberikan masukan berupa pengalamannya di lapangan”.

Puas dengan penampilan James
“Melawan Sevilla posisinya yang biasa ditempati mengalami perubahan dan ia harus mampu beradaptasi. Kami sedang mencobanya diposisi itu dan ia tidak mengalami masalah, ia hanya perlu membiasakan diri bermain sedikit kebelakang. Tidak ada yang kurang dari dirinya. Baginya telah terjadi begitu banyak perubahan. Kami sangat puas atas apa yang sedang dilakukannya dan kami yakin akan apa yang dapat dilakukannya dimasa depan”.

Situasi Di María
“Ia siap bermain, sama seperti yang lain. Mungkin saja ia bermain dari awal tapi bisa juga tidak. Saya tidak tahu apa yang telah ia putuskan. Saya hanya tahu bahwa ia sedang berlatih dan siap bagi pertandingan besok. Hingga tanggal 31 Agustus kita akan akan terus mengikuti garis ini dan kita lihat saja nanti apakah ia akan tetap disini atau keluar”.

Kemungkinan perubahan sistem
“Dilapangan tengah pemegang kemudi haruslah lebih dinamis, sementara pemain yang berada paling dekat dengan bek sentral harus memiliki kecepatan taktik  dan menggerakkan bola dengan cepat dan dengan kriteria. Saya tidak memikirkan untuk mengubah sistem. Saya akan menggunakan sistem yang sama seperti musim kompetisi yang lalu. Dalam satu pertandingan bisa saja merubah sesuatu, tapi hanya dalam saat-saat tertentu dalam pertandingan”.

Transfer Diego López
“Tidak asa yang mengusir Diego López. Ia memutuskan untuk berganti tim dan tidak ada hubungannya dengan segi olahraga dalam kepergiannya itu. Tahun lalu kami memiliki dua penjaga gawang yang baik dan tahun ini juga begitu”.
Tag : Real Madrid
0 Komentar untuk "Ancelotti: “Atlético tidak merubah gaya permainannya, akan sangat sulit sama seperti tahun lalu”"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Diatas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top