Diberdayakan oleh Blogger.

Lima tahun Benzema di Real Madrid

Karim Benzema
BERITA | 06/08/2014 | JAVIER GARCÍA
Pemain Perancis tersebut telah memainkan 235 pertandingan dan mencetak 111 gol untuk meraih satu Champions, satu Liga, dua Piala Raja dan satu Piala Super Spanyol dengan tim blanco.
Karim Benzema telah mencatat lima musim kompetisi yang penuh sukses dengan Real Madrid. Pemain Perancis tersebut, yang baru saja memperpanjang kontraknya hingga tahun 2019, tiba di klub pada musim panas 2009. Sejak saat itu, telah terkonsolidasi sebagai salah satu penyerang terbaik didunia. Dengan 235 pertandingan dan 111 gol telah berkontribusi bagi diraihnya satu Champions, satu Liga,  dua Piala Raja dan satu Piala Super Spanyol.

Debut perdananya sebagai madridista terjadi pada tanggal 29 Agustus 2009 melawan Deportivo dan gol pertamanya sebagai pemain blanco, tercipta pada tanggal 20 September tahun yang sama, di Santiago Bernabéu melawan Xerez. Data-datanya terus meningkat cukup tinggi dalam musim-musim kompetisinya yang pertama hingga mencapai jumlah 32 gol di 2011/12, yang merupakan rekor terbaiknya hingga saat ini.

Duapuluhempat gol dalam musim kompetisi yang sama saat meraih la Décima
Pada musim kompetisi yang lalu, Benzema menjadi pemain kunci saat meraih Champions dan Piala Raja. Bersama dengan Cristiano dan Bale telah membentuk trio penyerang  terbaik di Eropa. Konkretnya, pemain asal Perancis tersebut telah memainkan 52 pertandingan dan mencetak 24 gol; lima diantaranya dalam perjalanan meraih la Décima dan dua gol lagi dalam menaklukkan Piala Raja yang kesembilanbelas.

Diluar gol-gol yang telah dicetaknya, Benzema telah menonjol sebagai salah seorang penyerang dengan kemampuan terbesar untuk bekerja sama. Memiliki teknik yang sangat luar biasa, ia mampu mengangkat kepala tepat pada saatnya untuk menemukan seorang rekan yang berada dalam posisi yang lebih baik. Dari situ, setiap musim kompetisi selalu berakhir sebagai salah satu dari pemberi assist terbesar tim.
Tag : Real Madrid
0 Komentar untuk "Lima tahun Benzema di Real Madrid"

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Diatas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)

Back To Top